Search your article

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

hm..kalo kita lihat dari judulnya mungkin para blogger sudah tidak asing lagi. Ya benar...Kontes SEO yang diadakan oleh salah satu blogger ternama yaitu mas pogung177.com

Ajang lima tahunan ini sangat-sangat meriah, sampai para blogger pun ikut memeriahkan Pemilu 2009 ini dengan ikut serta dalam kontes yang diadakan oleh mas poggung177.com. Idenya sangat brilian sekali, dengan memanfaatkan kondisi dan situasi bangsa indonesia yang sedang hangat-hangatnya ini membahas masalah pemilu.

saya seh tidak jago-jag0 banget masalah SEO ini...tapi ya ingin ikut meramaikan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini saya mengikuti acara kontes ini..walaupun terlambat tetapi gak masalah hehehe. seperti pepatah mengatakan, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali :D.

mudah-mudahan saya dapat memenangkan kontes ini walaupun di peringkat 10 atau peringkat akhir...pasti saya bangga sekali, soalnya peserta yang mengikuti sangat banyak sekali.

sampai saat ini, saya mencoba memasukan keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 dan yang keluar ternyata banyak banget hehhee...trus yang bikin saya ikutan karena pas saya cari di google.co.id dengan keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 dari peringkat 1-10 yang keluar yang memiliki nama domain sendiri .com .net dll serta nama domain tersebut memang dikhususkan sama dengan keyword kontes SEO yaitu Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 sedangkan dari para blogger yang menggunakan fasilitas gratis dari OM google yaitu blogger.com alias blogspot tidak masuk dalam peringkat 1-10 di mesin pencari google.co.id

dari situ saya ingin sekali berpartisipasi, hanya bermodalkan account blogger.com alias blogspot dari OM google saya ikut berpartisipasi. mudah-mudahan bisa masuk dalam peringkat 1-10 heheh..(ngarep_) hahhaa....

marilah kita kampanye damai pemilu indonesia 2009


0 komentar:

Poskan Komentar

detiknews

 
^ Scroll to Top