Search your article

Batu petir ponari tidak berkhasiat

Batu petir ponari tidak berkhasiat

Kemaren saya baca berita di televisi tentang khasiat batu petir ponari. Ternyata banyak korban setelah meminum air celupan batu petir ponari, bahkan ada bayi yang meninggal dunia..

wah ternyata batu petir yang menjadi fenomena itu memang masih belum teruji khasiatnya. Bahkan seorang ahli geologi ingin membuktikan atau meniliti batu tersebut dan beliau siap di panggil kapan saja untuk meneliti "kelebihan" yang di miliki batu pertir tersebut.

selain Ponari dukun cilik yang memiliki kemampuan pengobatan tersebut menjadi fenomena, ternyata karena fenomena ponari tersebut sangat membantu warga di sekitar desanya. Bayangkan saja, karena fenomena tersebut membuka peluang pekerjaan bagi warga di daerah sekitar.

Omset dan perputaran uang yang terjadi di desa tersebut akibat fenomena batu petir ponari mencapai 1 milyar/hari...wow angka yang sangat fantastis. Banyak warga di sekitar yang tidak sia-siakan kesempatan fenomena tersebut. Ada warga yang buka warung minum, penginapan hingga Ojek motor. Salah satu warga ada yang menjadi tukang OJEK dan ongkos ojek itu adalah 10 ribu per satu kali antar ke tempat pengobatan ponari, sebelum menjadi tukang ojek pekerjaan dia adalah seorang petani.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews

 
^ Scroll to Top