Search your article

Jendral naga bonar jadi Capres

Jendral naga bonar jadi Capres

seperti judul yang tertulis, pasti kalian tau siapa jend. Naga bonar hehhe...yup benar sekali, siapa lagi kalau bukan aktor kawakan Dedy mizwar. Setelah di tinggal "mati" oleh sahabat karibnya yaitu Bujang, perjuangan Jend. Naga bonar tidak hanya sampai disitu..setelah sukses mengusir penjajah dari tanah air indonesia ini kini dia merambah kedunia Politik.

ya, Dedy Mizwar alias Jend. Naga Bonar bebar-benar serius untuk mengikuti persaingan ramai calon prsiden (capres) dalam pemilu 2009 nanti. Keseriusannya itu terbukti dengan menggandeng Mayjen TNI (Purn) Saurip Kadi untuk menemaninya menjadi cawapres.

keberanian Naga bonar untuk menjadi capres nanti memang tidak sedikit yang memberi respon mendukung dan tidak sedikit pula yang menyangsikan kepemimpinan beliau jika nanti terpilih menjadi orang nomer 1 Republik Indonesia ini.

ya menurut saya tidak ada salahnya jika orang ikut meramaikan pentas 5 tahunan tersebut, jika memamng dia memiliki visi dan misi yang jelas untuk merubah bangsa ini menjadi lebih baik kenapa tidak ... :) kita lihat saja nanti hasil yang di dapat.


0 komentar:

Posting Komentar

detiknews

 
^ Scroll to Top