Search your article

Australia di tahan imbang indonesia

hari rabu kemarin pertandingan kedua indonesia dalam ajang pra piala asia yang dilaksanakan di gelora bung karno sangat menarik perhatian. tentu saja, lawan yang yang di hadapi indonesia adalah australia yang notabene memiliki pemain-pemain yang banyak merumput di club-club eropa.

yang menarik perhatian lagi neh, tim australia ternyata tidak menurunkan pemain-pemain utama mereka yang merumput di club-club eropa seperti cahill, kewell dkk. Pemain lapis kedua australia yang bermain di liga domestik mereka. memang agak sedikit meremehkan kekuatan tim firman utina yang di pimpin oleh charis sebagai kapten kesebelasan.

memang pertandingan pada laga ini sangat terlihat sekali bahwa australia meremehkan kekuatan tim merah-putih..dengan persiapan yang kurang..bayangkan saja, kustom yang mereka pakai (australia) nomer punggungnya di sablon di pasar senen.

terlepas dari hal itu, permainan TIM merah-putih sendiri dibilang cukup apik, terbukti dengan banyaknya peluang yang mengancam penjaga gawang australia...tp sayangnya para pemain depan tim kebanggaan kita kurang mengambil kesempetan emas ini dengan tidak terjadinya gol. Ini menjadi "PR" bagi bang Benny sebagai pelatih tim merah-putih untuk memperbaiki lagi lini depan tim kebanggaan kita agar pada pertandingan selanjutnya dapat menghasilkan 3 point....

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews

 
^ Scroll to Top