Search your article

Kunci sukses bisnis online part 1

gue mau mencoba berbagi walaupun tulisan gue ini rada basi dan gak update, mohon di maklumi ya hheheh. ya semoga tulisan gue ini bermanfaat....

seperti yang anda ketahui sebelumnya, bisnis online adalah salah satu cara meningkatkan pendapatan kita. memang sudah banyak tulisan-tulisan yang membicarakan tentang bisnis online, apa itu bisnis online dan sebagainya...disini saya ingin menerangkan apa yang saya tau, bagaimana kunci sukses bisnis online itu.

bisnis online adalah sebagai penunjang dari bisnis offline anda, bahkan sekarang kebanyakan orang pun langsung terjun ke bisnis online tanpa harus berbisnis offline dahulu. jika anda ingin serius di internet, anda harus membeli nama domain anda sendiri daripada hanya memilih layanan gratis. Nama domain anda sebaiknya nama perusahaan anda seperti indohostsolution atau anda juga bisa memberikan nama domain anda seperti isi konten website anda nanti, seperti contoh carilaptop, web ini isinya tentang review-review gadget dan ada toko onlinenya juga.

setelah anda memilih nama domain yang tepat untuk bisnis anda, barulah anda desain web bisnis anda. Tidak ada jawaban atas pertanyaan "apa yang membuat situs web itu bagus?" situs bergantung pada apa yang ingin dicapai oleh situs web menurut anda. Prinsip yang pertama dan utama dalam membangun web adalah navigasi langsung, kondisi siap pakai dan navigasi yang efisien sangat penting bagi pengguna internet.

kebanyakan orang yang mengakses web bertujuan untuk menemukan informasi, bukan untuk di sergap oleh banyak grafik. jadi, cara isi ditampilkan dan dipaparkan harus menjadi bahan pertimbangan.

ada sejumlah cara untuk membuat isi situs Anda mudah di cerna. Anda dapat memecah teks menjadi potongan teks singkat namun berisi, dilengkapi dengan sub judul. jadi nanti para pengunjung situs anda dapat menyaring informasi mana yang mereka perlukan.

sampai sini dulu ya nanti gue teruskan tulisannya...

bersambung......

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews

 
^ Scroll to Top